Loading halaman Tutorial Visual Basic, Delphi, PHP - Calon Programer : Surat Lamaran Kerja atau CV Online (email) ...

To : deni@sitigrup.com
Cc : -
Subject : Operator Komputer

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada harian KOMPAS, tanggal 20 Februari 2012, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

nama : Deni Indrawan
alamat : Jl. Kestury Raya II No. 10 - Teluk Pucung, Bekasi Utara
tempat, tanggal lahir : Jakarta, 17 Agustus 1945
pendidikan : AMIK BSI Bekasi (Managemen Informatika)

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Deni Indrawan

0 Reply :

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau request,Komentar pada tab blogger akan lebih memudahkan saya untuk membalasnya karena lebih mudah melakukan pengecekan komentar.