Loading halaman Tutorial Visual Basic, Delphi, PHP - Calon Programer : Hasil Polling Adf.ly ...

Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas masukan dan support kalian terhadap blog saya ini.
Poling yg saya adakan selama kuran lebih 1 bulan kini sudah berakhir dan menghasilkan suara sbb:



Dengan begitu saya akan mengubah tiap link download dengan menggunakan link dari adf.ly guna untuk mendukung aktivitas blog ini.
Tapi tenang saja,sebagian besar file yang akan kalian donwload tsb berasal dari file host dropbox pribadi saya,jadi tidak ada iklan ataupun pengalihan halaman web ke lainnya,dengan kata lain ketika kalian klik "Skip Ads" maka file akan langsung bisa kalian download.
Untuk perhatian dan partisipasinya,saya ucapkan terimakasih,-



Klik Like/share jika anda menyukai tulisan Share to FB

Tutorial Bebas

0 Reply :

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau request,Komentar pada tab blogger akan lebih memudahkan saya untuk membalasnya karena lebih mudah melakukan pengecekan komentar.