Loading halaman Tutorial Visual Basic, Delphi, PHP - Calon Programer : Web Flash Tugas Eptik ...

Baru beberapa waktu kemarin,dari tanggal artikel ini di buat (16-Mei-2012) allhamdulillah sudah terlaksana tugas dari ibu dosen kampus yang menginginkan dalam memenuhi nilai matakuliah Etika Profesi Teknologi Informasi (EPTIK) dengan membuat persentasi mengenai cyber crime dan cyber law.
Dalam persentasi tersebut saya diwajibkan membuat sebuah website pula dengan tema cyber crime dan cyber law,yg kebetulan saya memilih tema mengenai Kejahatan Pembajakan Software dan untuk salah satu persentasinya telah saya buat sebuah file flash, maksud ingin membuat sesuatu yg berbeda dengan manyajikan persentasi menggunakan flash.dan website nya pun menggunakan basis nya flash(web flash).
Untuk bentuk dari persentasinya bisa kalian download contoh persentasi kami (download persentasi flash).
Dan bagi kalian yang ingin sekedar melihat bentuk tampilan web flash dari kami,kalian dapat mengunjungi link ( bsi-bekasi.co.cc ).
Karena tema kami adalah pembajakan mengenai software,dan untuk menekan angka pembajakan itu sendiri,di sini kami akan membuat web tugas kami tersebut menjadi Opensource.Dimana kalian dapat memiliki source dari website kami tsb,dan bebas mengembangkan source tsb,namun jika berkenan kalian cantumkan asal dari kalian mendaptkan source tsb (walau hanya link ke web saya ini).
Bagi kalian yang sudah mengunjungi website tugas kami yang tersebut diatas,silahkan kalian kirim email kalian ke e-mail saya di Gmail.Atau dengan meninggalkan komentar dan mencantumkan email kalian di kolom komentar,tenang saja.source saya berikan secara GRATIS tanpa meminta imbalan apapun.
Semoga bermanfaat :)

Klik Like/share jika anda menyukai tulisan Share




Tagg :

1 Reply :

  1. wah keren gan pengen bisa bikin gituan totorialx n langkah2x donk buat orang awam :D

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan atau request,Komentar pada tab blogger akan lebih memudahkan saya untuk membalasnya karena lebih mudah melakukan pengecekan komentar.