Loading halaman Tutorial Visual Basic, Delphi, PHP - Calon Programer : Trik Folder ajaib SmadLock ...

Tau folder ajaib smadlock???? hmmm...folder ajaib ini bener2 bisa ajaib karena g bisa ngiden, infeksi virus dan diduplikat keren....setelah searching & mampir ke forum sebelah ternyata lambang segitiga yang mengapit tulisan samd lock lah yang menjadi kuncina... setelah mencobana ternyata bener bisa ane nyolok di server lab D pan banyak biang tuh hi2... [:D] ... ane jga g sembarang bikin icon ternyata g semua icon bisa memproteksi folder kaya gini gan..baru tau ane kirain semua simbol yang g da di keyboard bisa semua aman...(inget simbol yang g da di keyboard yak).... ane penasaran ane keliling lagi ternyata bung fazrie membocorkan simbol apa z nyang bisa n g bisa cekidot gambar diabawah ini yak..

oce langsung ke praktek



1.buka ms word karena kita akan mencari simbol yang g da di keyboard n sesuai m gambar di atas oce....

2.lalu ketikan nama folder yang akan agan2 pakai, untuk menyisipkan icon silahkan klik insert lalu klik pada symbol. Copy paste lah nama tersebut pada nama folder yang ingin agan gunakan. Sangat Mudah bukan...



dah jadi pan sekarang kita buat folder autorun.infnya....



1. Buka Notepad atau New > Text Document

2. Beri nama Desktop.ini

3. Copy kode berikut:

[.ShellClassInfo]



CLSID={2559a1f2-21d7-11d4-bdaf-00c04f60b9f0}

4. Kemudian buka lagi Notepad atau New > Text Document di tempat yang sama dengan Desktop.ini

5. Ganti dengan nama terserah anda.

6. Copy kode berikut kedalamnya:

md autorun.inf



md autorun.inf\con\

md autorun.inf\con\aux\



md autorun.inf\con\aux\nul\

move desktop.ini autorun.inf



attrib +r +s +h /d /s autorun.inf

7. Ganti ext file ini dengan .bat (ex. namafile.bat)

8. Kemudian klik 2 X file namafile.bat dan lihat hasilnya



cara kedua Jika junker2 ingin membuatnya sendiri dari awal membuat folder hingga desktop.ini, agar tampak hasilnya super hidden folder tersebut menggunakan CMD.

1.Caranya klik start-> pilih run -> isi dengan CMD lalu enter.

2.Setelah itu cari letak drive FD anda pada my computer. Misal Drive FD anda letaknya pada G:\, maka ketiklah G: -> lalu tekan enter,

3.setelah itu ketik attrib +s +h (nama folder anda tanpa tanda kurung), contoh attrib +s +h autorun.inf -> lalu tekan enter

Nb: ane ga tau cara ngapus folder ini yak hi2... coba di search di google



dah kelar bisa pan para junker bikin folder smadlock & autorun.inf nya simple bisa ngamanin data penting di FD tinggal masukin datana ke dalam folder buatan kita ntu...cuman ane sendiri orang yang jarang nyimen data penting di FD cuma ane demen ngoprek beginian he2...moga bermanfaat
>>original post <<

0 Reply :

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau request,Komentar pada tab blogger akan lebih memudahkan saya untuk membalasnya karena lebih mudah melakukan pengecekan komentar.